16 Foto Menyeramkan Sebelum Tragedi Terjadi

Foto dan Rekaman Video bisa menjadi bukti paling sah yang tidak pernah merusak jika dibandingkan dengan kesaksian seseorang. Saat-saat yang terlewatkan adalah tragedi, pembunuhan misteri, penampakan misterius, peristiwa berputar-putar atau aneh di dunia akan terus dilestarikan selamanya yang dapat memberi tahu masa depan yang akan datang.

Apakah kamu percaya? 16 Misteri Foto Misterius Di dunia ini, Anda dapat melakukan keasliannya karena aplikasi Photoshop yang memudar belum ditemukan. Sahabatahalan.com, melalui foto-foto ini Ada ekspresi horor, kesedihan dan ekspresi ketakutan yang menceritakan tentang detik-detik kematian manusia.


1. Penculikan Misterius Gadis Malang Tara Calico



Foto Polaroid dari Tara Calico, seorang gadis Meksiko yang diculik dalam perjalanan pulang dari supermarketnya. Sosok Tara tidak pernah ditemukan menghilang ditelan bumi sejak bulan lalu melaporkan kerugian kepada polisi pada 20 September 1988. Upaya berbulan-bulan tidak pernah terbayar.

Hingga 1 tahun kemudian Rene Riveva, seorang sheriff di Valencia menemukan sebuah foto di tempat parkir kantor, melihat seorang gadis dengan seorang anak lelaki di tangan GRATIS dan mulup ditutupi dengan selotip.

Kemudian anak laki-laki berusia 9 tahun itu bernama Michael Henry, Jr. yang juga prihatin pada bulan April 1988 saat mencari kalkun dengan kenangan. Hingga saat ini, berita itu tidak pernah terpecahkan dan jasadnya tidak pernah ditemukan.


2. Detik Kematian Sedih Omayra Sanchez, Korban Tragedi Gunung Meletus


Fotografer Frank Fourier yang diwawancarai saat menjalani momen bocah kolonial selama 13 tahun yang akan segera mendapatkan bantuan segera. Omayra terperangkap dari reruntuhan rumahnya sendiri setelah membantu neneknya. Bantuan dari warga disebutkan karena orang-orang yang diperas harus diamputasi dan mereka menggantikan ahli medis.

Dan mereka hanya bisa menghiburnya dengan mengundangnya bernyanyi untuk memotong rasa takut. Selama 3 hari gadis malang ini lahir hidup di udara untuk menunggu bantuan paramedis dari pemerintah. Penundaan Pemerintah Kolombia mengirim Tim Evakuasi letusan gunung berapi Nevado Del Ruiz, menghasilkan jutaan uang dari seluruh dunia.

Siapa pun yang melihat Video Misteri Video Omayra Sanchez di bawah ini tidak dapat menahan air matanya. Menjelang akhir tampilan mati, Omara mengucapkan salam terakhir untuk menyanyikan ibu tercinta.


3. Penglihatan hantu Seram

misteri dunia

Dalam sesi pemotretan pertunjukan tari anak-anak kecil, kehadiran sosok "wanita" yang tidak diundang muncul. Seorang wanita berambut panjang dengan celana rok mini putih tapi tanpa "kaki".


4. Giant Grasshopper, One Big Grasshopper

Related image

Gambar unik dari belalang ini dibuat jauh sebelum aplikasi pengeditan foto ditemukan. Apakah Anda benar-benar percaya ada belalang sebesar itu di dunia?


5. Pembunuhan Reginal Kay Walters

Related image

Robert Ben Rhoades adalah pelaku kejahatan sosial yang selalu menyiksa jenazahnya terlebih dahulu kemudian difoto sebelum dibunuh secara brutal. Citra regina di atas adalah disebuah lumbung padi yang tidak terpakai. Robert memegang regina dengan sepatu dan gaun hitam dan kemudian melakukan tindakan barbarnya yang barbar.


6. Penembak yang difoto oleh kamera korban


Beberapa detik sebelum penembakan Reynaldo Dagsa, seorang tokoh politik di Filipina. Korban kamera berhasil merekam foto yang menyanyikan lagu kematian saat memotret anak-anak, istri dan mertua perempuan di rumah Reynaldo. Berdasarkan bukti foto, polisi dapat segera menangkap penembak yang tidak diketahui.


7. Bom Meledak Sesaat, Ayah Dan Anak berfoto

Related image

Mobil sedan merah yang terletak di belakang ayah yang membawa putri ini ternyata mengandung bahan peledak. Dalam peristiwa ledakan itu fotografer yang mengambil foto dengan 28 orang lainnya yang berada di daerah terpencil tewas. Anak ajaib yang aneh, pria dan putri dalam foto "Selamat".


8. Mengerikan! Foto Pria Bersama Orang Mati

Image result for Mengerikan! Foto Bersama Orang Meninggal

Memento Mori, "Ingat kamu kali ini akan mati!" Menjadi favorit orang-orang Inggris abad ke-18 untuk berfoto bersama orang-orang yang telah meninggal. Para fotografer akan mewarnai bola mata, mendandani mereka agar terlihat "hidup" dan mengatur pose mereka. Baca Lebih Lanjut di artikel saya sebelumnya, Photo Trend With Alone People.


9. Amityville Awful House

Image result for Amityville Awful House

Amityville House menjadi rumah paling menyeramkan di Amerika Serikat. Di tempat ini satu keluarga secara brutal brutal oleh anggota keluarganya sendiri. Setelah tidak ada ahli waris lagi akhirnya negara mengambil ahli dan menjual rumah. Ini telah mengubah beberapa pemilik rumah baru tetapi tidak ada hal seperti Maxbet lama untuk menempatinya.

Foto-foto penampakan hantu seorang anak kecil dibesarkan oleh salah satu penyidik ​​polisi di TKP, petugas yang mengambil foto bersumpah bahwa tidak ada anak yang mengambil foto dirinya karena rumah telah ditutup dan petugas keamanan memotong . Diduga foto penampakan itu adalah roh anak bungsu dari keluarga Amityville yang terbunuh dalam pembantaian itu.


10. Fenomena Tubuh Terbakar Sendiri, "Spontaneous Human Combustion"

Related image

Tragedi kebakaran yang menimpa Mary Reeser sangat aneh, hampir seluruh tubuh termasuk tengkorak tulang tengkorak dan dibakar. Anehnya, kaki kirinya mulus tanpa lecet atau bahkan sedikit api dan masih memungkinkan sepatu sepatu. Investigasi FBI juga meragukan bahwa korban bunuh diri dengan membakar diri, ruang artikel tidak ada yang dibakar.

Tapi hasilnya menunjukkan bahwa kepala dan tubuh dengan api membakar mayat kremasi.

Kasus tubuh terbakar sendirian di lewati pertama Mary. Menurut Thomas Bartholin, seorang ahli anatomi yang menjelaskan fenomena aneh yang dialami Maria adalah Spontaneous Human Combustion, manusia terbakar menjadi abu karena alasan yang kurang jelas.

Ini menyebabkan bagian-bagian tubuh tersebut mengandung gas metana, reaksi panas dari minuman atau lainnya seperti rokok dan listrik. Hanya bagi mereka yang hanya di bagian yang mengandung lemak penuh. Namun teori ini sangat dibantah oleh FBI dan fenomena tubuh, sehingga tidak terpecahkan.


11. Loana The Bloodthirster, Wanita yang Meminum Darahnya Sendiri

Related image

Foto terakhir Loana, tak lama setelah kematiannya pada 1909. Penyebab kematian seseorang karena mereka sengaja dilakukan dalam jumlah besar. Menurut orang-orang yang tinggal di sini, gadis Rumania ini memiliki ritual yang sangat aneh meminum darahnya sendiri.


12. Foto Selfie Gadis Cantik Berakhir Pada Kematian

Related image

Jembatan Kranogvardeysky di Rusia menjadi tempat tidur terakhir Xenia Ignatyeva, seorang gadis cantik berusia 18 tahun yang melakukan aksi foto selfie dengan ketinggian 30 kaki. Foto-foto ini diambil beberapa detik sebelum Xenia kehilangan keseimbangan dan jatuh dari jembatan.

Meskipun ia sendiri masih hidup dengan jaringan listrik, tetapi aliran listrik berkontribusi ke bawah dan sengsara.


13. Solidaritas Tentara


Koneksi emosional yang kuat dari seorang prajurit ke sahabatnya. Dia bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Namun rasa ketidakmauan untuk melepaskan teman buruknya yang menyebabkan orang-orang yang berjuang untuk membantunya. Sayangnya, dia ditembak mati.


14. Tragedi Kemanusiaan Paling Sedih

Related image

Hanya welas asih dan uluran tangan dari orang lain yang bisa bertahan hidup. Foto yang memilukan ini terjadi di Ajiep, Sudan pada tahun 1998. Dalam foto di atas terlihat seorang pencuri dengan hati mengambil jatah makanan yang dia gunakan dari pusat bantuan kemanusiaan.

Comments

Popular posts from this blog

6 Film Horor Terbaik Asia Yang Cocok di Tonton saat Akhir Pekan